Lepas Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Sulteng, Ini Pesan Bupati Touna

Pengukuhan pengurus lembaga pengembangan Tilawatil Qur”an (LPTQ) Kab. Touna masa bakti 2022-2027.

TOUNA – Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Touna yang akan mengikuti ajang Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- XXIX Tingkat Provinsi Sulteng di Kabupaten Banggai tahun 2022, Kamis (21/07/2022).

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Touna ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus lembaga pengembangan Tilawatil Qur”an (LPTQ) Kab. Touna masa bakti 2022-2027.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Touna yang diwakili Kasat Binmas AKP Ngatimin, Sekertaris Daerah Kabupaten Touna, DR. Sofianur Kure, SE, M.Si, Kepala Kantor Kemenag Touna, Drs. H. Firmansyah, M.Pd, para Asisten dan Staf Ahli, Sekertaris DPRD Touna Surya, S. Sos, M.Si, Kepala BKD Touna Syarif Lasawedi, MAP, Kepala Dinas PMD Touna, M.I.A Latimumu, SH serta para kafilah dan pendamping MTQ.

Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna mengucapkan terima kasih kepada petugas LPTQ masa bakti 2017-2021 yang telah memberikan yang terbaik kepada Kafilah.

“Saya berharap pengurus LPTQ masa bakti 2022-2027 memberikan yang terbaik kedepannya,” ucap Bupati Mohammad Lahay.

Bupati juga mengucapkan presiasi kepada pengurus LPTQ masa bakti 2022-2027 yang telah mempersiapkan segala kebutuhan peserta MTQ di Kabupaten Banggai yang rencananya akan dilaksanakan selama 8 hari kedepan.

“Kepada peserta MTQ agar mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pada kegiatan MTQ di Kabupaten Banggai,” pesannya.

Bupati mengatakan, bahwa keikutsertaan MTQ di Kabupaten Banggai bukan atas nama pribadi namun membawa nama masyarakat KabupatenbTouna.

“Khusus peserta kafilah yang mendapatkan juara 1 pakan mendapatkan bonus dari saya sebesar Rp 10 juta rupiah,”  ucap Bupati memberi semangat kepada Kafila MTQ Kabupaten Touna.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.