Awali Tugas, Personel Polsek Ampana Tete Laksanakan Apel Pagi

Wakapolsek Ampana Tete Ipda Riono Saat Memimpin Apel Pagi Personel.

TOUNA – Awali tugas sehari-hari sebagai pelayanan masyarakat, Anggota Polsek Ampana Tete Polres Touna melaksanakan apel pagi di halaman Makopolsek Ampana Tete, Jumat (22/07/2022) pagi.

Kegiatan apel pagi ini dipimpin oleh Wakapolsek Ampana Tete Ipda Riono dan menyampaikan arahan kepada Anggota Polsek Ampana Tete.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, sebagai wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian, Anggota Polsek Ampana Tete secara rutin melaksanakan Apel pagi.

“Apel pagi yang dilaksanakan merupakan kegiatan polri yang sebenarnya rutin dilakukan setiap harinya dengan tujuan yaitu untuk mengecek keaktifan anggota dalam hal kedinasan,” kata Kapolsek.

Menurut Ulla nama sapaan akrab Kapolsek Ampana Tete itu, selain dari itu tujuan dilakukannya kegiatan rutin apel ini juga untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari.

“Dengan pelaksanaan apel tersebut, anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada di lapangan,” tuturnya.

Ulla menambahkan, apel pagi ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.