Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Touna Bagikan Sembako dan Obat-obatan Kepada Warga Terdampak Banjir

Tinjau Lokasi Banjir, Kapolres Touna Serahkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan Kepada Warga Terdampak Banjir.

TOUNA – Tingginya curah hujan akhir akhir ini, menyebabkan debit air meninggi, sehingga menggenangi pemukiman masyarakat di Desa Mpoa, Desa Sukamaju dan Desa Bulan Jaya, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy SIK, MIK,  turun langsung memantau ke daerah lokasi banjir di Desa Mpoa, Desa Sukamaju dan Desa Bulan Jaya, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (30/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Touna didampingi , Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Sekretaris BPBD Kabupaten Touna, Kasie Kedaruratan dan Logistik, Camat Ampana Tete, Kapolsek  dan Wakapolsek Ampana Tete serta Personel Polres Touna.

Tak hanya melakukan pemantauan lokasi yang terkena banjir, Kapolres Touna bersama rombongan juga memberikan bantuan sembako dan obat-obatan  untuk warga masyarakat yang terkena banjir.

Adapun Desa yang menerima bantuan yaitu Desa Mpoa sebanyak 48 Paket sembako, Desa Sukamaju sebanyak 30 Paket sembako dan Desa Bulan Jaya sebanyak 45 Paket sembako.

“Semoga bantuan ini, bisa bermanfaat untuk para korban banjir di Desa Mpoa, Desa Sukamaju dan Desa Bulan Jaya, Kecamatan Ampana Tete,” ujar Kapolres.(yya/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.