Poso  

Dandim 1307/Poso Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan 6 Prajurit

Dandim 1307/Poso Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan 6 Prajurit.

POSO – Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin S.H Pimpin upacara tradisi pindah satuan 6 Prajuritnya yang akan bertugas dikesatuan baru, Senin (1/8/2022)  di lapangan Makodim 1307/Poso Jalan Urip Sumohardjo Kelurahan Bonesompe, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso.

Dalam organisasi TNI-AD, alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi semua prajurit. Hal tersebut merupakan suatu kebijakan dari komando atas dalam rangka untuk mengisi jabatan yang kosong pada struktur organisasi TNI-AD.

Acara korps raport pindah satuan tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota yang akan pindah satuan.

Dandim 1307/Poso dalam sambutannya menyampaikan “Pada kesempatan ini saya selaku pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih kepada anggota yang akan pindah satuan atas darmabaktinya selama bertugas di Kodim 1307/Poso.

“Selamat jalan dan selamat bertugas dikesatuan yang baru. Semoga nantinya disatuan yang baru dapat bertugas dengan lebih baik lagi,” pesan Dandim.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cindere mata oleh Dandim serta ucapan selamat dari seluruh peserta upacara korps raport kepada 6 prajurit yang akan segera meninggalkan satuan lamanya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.