Bupati Touna Resmi Tutup Open Turnamen Bupati Cup, Lomba Kesenian dan Pameran Ekonomi Kreatif tahun 2022

Bupati Touna Saat Menyerahkan Hadiah Pada Kegiatan Penutupan Open Turnamen Bupati Cup, Lomba Kesenian dan Pameran Ekonomi Kreatif tahun 2022.

TOUNA – Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM resmi tutup kegiatan Open Turnamen Bupati Cup, Lomba Kesenian dan Pameran Ekonomi Kreatif tahun 2022, di desa Tampabatu, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Senin (1/8/2022) malam.

Turut hadir hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Touna, Kompol I Made Darma, SH, Perwira Penghubung Kodim Poso, Mayor Inf. Asrar Ses, Anggota DPRD Touna, Sardin D.Harun, Ketua KONI Touna, Safri Lahay, Para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Touna, Camat Ampana tete, Asrin W. Soga S.Pd, M.Ap, Danramil Ampana Tete, Kapten Inf. Muh. Jabir, Kapolsek A. Tete, Iptu Murlan Tarifuddin sert Para Kepada Desa se-Kecamatan Ampana Tete.

Penutupan Kegiatan Open Turnamen Bupati Cup, Lomba Kesenian dan Pameran Ekonomi Kreatif tahun 2022 dilakukan oleh Bupati Touna, Mohammad Lahay, S.E., M.M., sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang Open Turnamen Bupati Cup, Lomba Kesenian dan Pameran Ekonomi Kreatif tahun 2022.

Bupati Touna Bersama Forkopimdan Pada Kegiatan Penutupan Open Turnamen Bupati Cup, Lomba Kesenian dan Pameran Ekonomi Kreatif tahun 2022.

Camat Ampana Tete Asrin W. Soga dalam laporan menyampaikan, bahwa seluruh rangkaian kegiatan Open Turnamen Bupati Cup, Lomba Kesenian dan Pameran Ekonomi Kreatif tahun 2022 berjalan aman, tertib, lancar dan sukses.

“Event ini sangat bermanfaat meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Tampabatu dan sekitarnya,” ucap Camat Ampana Tete.

Camat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah mendukung penuh hingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik.

“Kami berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai di tahun ini saja, namun bisa berlanjut ke tahun depan dan seterusnya,” kata Camat.

Sementara itu, Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan apreasiasi dan ucapan terimakasih kepada Camat Ampana Tete serta seluruh jajarannya, tokoh-tokoh Kecamatan Ampana Tete dan seluruh panitia yang telah berkomitmen dan bekolaborasi dengan baik dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan positif seperti ini akan terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang,” ucap Bupati Mohmmad Lahay.

Menurut Bupati, dengan kegiatan selama kurang lebih 42 hari perputaran uang cukup besar terjadi di  Desa Tampabatu, sehingga berdampak positif terhadap gairah ekonomi dan membawa berkah dan manfaat bagi pelaksanaan percepatan pembangunan di Kecamatan Ampana tete khususnya dan Kabupaten Touna pada umumnya.

“Dengan adanya juara-juara yang dihasilkan sangat baik dalam rangka meningkatkan pembinaan di bidang olah raga dan kesenian serta merupakan momen menyalurkan mina dan bakat serta hobi sebagai ajang silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan, persaudaraan dan kebersamaan kita,” tutup Bupati.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.