Unit Pam Obvit Samapta Polres Touna Laksanakan Pengamanan Pastikan Perbankan Aman

Pastikan Giat Perbankan Aman, Unit Pam Obvit Samapta Polres Touna Laksanakan Pengamanan.

TOUNA – Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan penjagaan dan pengamanan di lima kantor Perbankan yang ada di Kabupaten Touna, Selasa (2/8/2022).

Giat yang dilaksanakan oleh Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Touna Jajaran Polda Sulteng tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kelancaran bagi nasabah, karyawan maupun lingkungan sekitar Bank.

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengamanan di sejumlah perbankan di Kabupaten Touna adalah salah satu pelayanan Satsamapta Polres Touna.

“Pengamanan ini guna menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

Lanjut kata Kasat Samapta, bahwa pengamanan terus di tingkatkan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan.

“Pengamanan ini terus dilakukan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Nasabah dan Pegawai Perbankan,” tambah AKP Kukuh Edy Purwanto.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.