Laga Final Lurah Cup 2022, Polsek Ampana Kota Berikan Pengamanan

Polsek Ampana Kota Amankan Laga Final Turnamen Sepak Bola Piala Lurah Cup.

TOUNA – Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna memantau dan memberikan pengamanan pada pertandingan Final Turnamen Sepak Bola Piala Lurah Cup Tahun 2022 Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Rabu (3/8/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Anuta Pura Kelurahan Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna tersebut dimulai pukul 15.00 Wita s/d pukul 16.58 Wita antara Predator FC VS Bareta FC yang dimenangkan oleh Predator FC dengan skor 2 : 0.

Anggota Polsek Ampana Kota Aipda Andi Roma bersama Aipda Ansar, Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Dani Radiansyah dalam pengamanan juga selalu berkolaborasi dengan pihak panitia agar permainan selalu menjunjung tinggi nilai sportifitas.

Selain itu, Anggota Polsek Ampana Kota juga mengajak penonton maupun suporter agar tertib, dan tidak provokatif jika tim kesayangannya mengalami kekalahan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh. Akbar Labung, S.H mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan Anggotanya untuk melakukan pengamanan jalannya pertandingan sepak bola untuk memberikan kenyamanan kepada penonton ataupun supporter.

“Jadi pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penonton ataupun supporter yang menonton langsung pertandingan sepakbola,” kata Ipda Muh. Akbar Labung.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan pertandingan sepak bola berlangsung dengan aman tertib,” tambah Kapolsek.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.