Personel Polsek Ampana Tete Gencar Patroli KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas

Personel Polsek Ampana Tete Gencar Patroli KRYD Cegah Gangguan Kamtibmas.

TOUNA – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Polsek Ampana Tete Polres Touna gencar menggelar Patroli Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah Hukum Polsek Ampana Tete, Polres Touna, Rabu (3/8/2022).

Partroli KRYD yang dilaksanakan Personel Polsek Ampana Tete Polres Touna Aipda I N. Budiadi bersama Bripka Dwi Santo T dan Bripka Husni B dengan sasaran miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya diwilayah Hukum Polsek Ampana Tete, Polres Touna.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Ampana Tete agar tetap aman dan kondusif.

“Patroli ini juga dalam rangka mengedukasi masyarakat yang ditemui tentang disiplin penerapan Protokol Kesehatan serta pentingnya melaksanakan vaksinasi lanjutan di Puskesmas,” kata Kapolsek.

“Dengan kegiatan patroli dan didukung peran aktif warga masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing diharapkan dapat terwujud situasi kamtibmas yang aman kondusifdi wilayah Kecamatan Ampana Tete,” tambahnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.