Polres Touna Gelar Apel Satfung Awali Tugas di Pagi Hari

Kabag Ops Polres Touna AKP Mulyadi Saat Memberikan Arahan Kepada Anggotanya Pada Apel Satfung.

TOUNA – Mengawali pelaksanaan tugas kepolisian pada wilayah hukumnya di pagi hari, Kepolisian Resor Touna, Polda Sulteng menggelar apel satuan fungsi (satfung) pada kesatuannya.

Bertempat di  lapangan apel Mapolres Touna, Jalan Merdeka, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna Apel itu pun dilakukan oleh seluruh Fungsi, Bagian, Satuan dan Seksi kerja yang dipimpin oleh para Kabag, Kasat serta Kasi, Rabu (3/8/2022) mulai pukul 08.00 Wita.

Kapolres Toun, AKBP Riski Fara Sandhy, S.IK, MIK, melalui Kabag Sumda Kompol Gaspar Nusa, S.H. mengatakan, apel satfung tersebut memang rutin dilakukan khusus setiap Hari Rabu, yang menjadi momen bagi para PJU Polres Touna untuk menyampaikan arahan kepada para personel satker masing-masing.

“Apel ini dilakukan guna meningkatkan hubungan antar internal ditingkat satfung pada Polres Touna, agar terjalin hubungan yang sinergi dan harmonis antara pimpinan bersama personel,” kata Kompol Gaspar Nusa.

Lebih lanjut Kabag Sumda mengatakan, apel satfung ini  juga merupakan wadah dimana atasan langsung berkomunikasi dengan bawahan untuk membahas masalah pekerjaan dan keadaan personelnya.

“Didalam apel satker pula atasan dapat menyampaikan arahan dan masukan secara timbal balik antara pimpinan dan bawahannya, sehingga terbangun hubungan kerja sama yang baik,” ujar Gaspar.

“Dalam pelaksanaan apel satker ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” tutupnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.