Jelang HUT Kemerdekaan, Polres Touna dan Jajaran Mulai Percantik Mako

TOUNA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77 Tahun 2022, Polres Touna dan jajaran mulai berbenah diri dengan melaksanakan pembersihan lingkungan mako, menata pot berisi tanaman, melaksanakan pengecatan dan pemasangan umbul-umbul.

Kegiatan tersebut tak lain dan tak bukan bertujuan untuk menyambut Hut Kemerdekaan indonesia dan menyemarakkan kegiatan 17an.

 

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, kegiatan seperti ini adalah kegiatan tahunan setiap menjelang 17 an akan tetapi sebagai Polri kita harus menjadi contoh bagi instansi lain untuk menyemarakkan 17an, baik dikantor maupun dirumah masing masing.

“Sesuai petunjuk Pimpinan atas pemasangan bendera merah putih dan umbul umbul memang terhitung mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus,” kata AKP Triyanto, Jumat (5/8/2022).

“Kami berharap peringatan 17 Agutus tahun ini lebih semarak dibandingkan tahun lalu serta Polres Touna menjadi contoh bagi instansi lain untuk memasang pernak pernik 17an, karena dengan cara tersebut merupakan bagian dari mensyukuri hari bersejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.