Poso  

454 Personel Amankan Konser Iwan Fals Pada Acara Sogili Toleransi Poso

POSO – Sebanyak 454 Personel Gabungan TNI-Polri amankan jalannya konser Iwan Fals pada acara Sogili Toleransi Poso Di Lapangan Sintuwu Maroso Kelurahan Gebang Rejo, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Sabtu (6/8/2022).

Pengamanan ini dipimpin langsung Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel bersama Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf S.I.K, yang diawali apel gelar Pasukan.

Dalam arahannya, Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf S.I.K menyampaikan terima kasih kepada para anggota atas semangat dan kehadirannya yang tepat waktu dalam melaksanaan apel gelar pasukan.

“Saya berharap semua dapat melaksanakan tugas sesuai yang telah ditentukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pesan Kapolres.

Sementara itu, Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel pada arahannya berharap kepada Personel gabungan agar melaksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Patuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara agar kegiatan ini berjalan lancar dan aman,” harap Dandim.

Dandim juga berpesan agar pada pelaksanaan pengamanan konser ini dilakukan dengan cara persuasif dan humanis.

“Karena yang datang menonton bukan musuh kita, melainkan saudara-saudara kita yang ingin menyaksikan hiburan musik konser Iwan Fals,” pesan Dandim.

Acara konser musik Iwan Fals ini bertujuan untuk menjadikan Kabupaten Poso semakin aman dan toleransi.

Konser musik Sogili Toleransi Poso ini dilakukan secara gratis, cukup hanya dengan menunjukkan kartu vaksin dan apabila ada penonton yang belum melaksanakan vaksin maka sudah disiapkan oleh petugas kesehatan.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.