Piket Polsek Ampana Tete Patroli KRYD Berikan Rasa Aman dan Nyaman Terhadap Kegiatan Masyarakat,

Piket Polsek Ampana Tete Patroli KRYD Berikan Rasa Aman dan Nyaman Terhadap Kegiatan Masyarakat.

TOUNA – Demi mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Ampana Tete jajaran Polres Touna rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dengan melakukan patroli di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Ampana Tete

Kegiatan KRYD dilaksanakan pada hari Minggu (7/8/2022) pukul 09.00 Wita dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sahabudin bersama dengan Piket Polsek Ampana Tete Aipda Mirwan lamidjang dengan sasaran Kegiatan masyarakat, kios dan pelabuhan Fery Uebone Kecamatan Ampana Tete.

Dalam Patroli ini, Piket Polsek Ampana Tete menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu tetap menjaga situasi yg sdh kondusif, Memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan.

Piket Polsek Ampana Tete Patroli KRYD Berikan Rasa Aman dan Nyaman Terhadap Kegiatan Masyarakat.

Aiptu Sahabudin dan Aipda Mirwan lamidjang juga menghimbau masyarakat untuk displin protokol kesehatan ditempat kerja atau ditempat umum, selalu pakai masker dan jaga jarak serta mengarahkan untuk melakukan kegiatan vaksinasi lanjutan di Puskesmas.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan patroli KRYD KRYD yang dilaksanakan oleh Anggota Piket Polsek Ampana Tete dalam rangka menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas sebagai antisipasi penyakit masyarakat seperti miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat dan Curas Curanmor.

“Jadi kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melasanakan aktivitas rutin,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

“Selama pelaksanaan patroli KRYD tidak menemukan hal-hal yang dapat menganggu Kamtibmas dan situasi dalam Keadaan Aman dan Terkendali.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.