Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Cek Lokasi Tanah Longsor di Wilayah Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Cek Lokasi Tanah Longsor di Wilayah Binaan.

TOUNA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Uemalingku Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Andrias Sigar bersama Lurah dan Babinsa mengecek tanah yang longsor di perkebunan Ronti, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (8/8/2022).

Tanah longsor terjadi akibat dari curah hujan dengan intensitas tinggi khususnya di Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Pada kesempatan itu, Bripka Andrias Sigar menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam melakukan kegiatan di perkebunan Ronti tersebut.

“Kami mengingatkan kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap kemungkinan bencana yang terjadi di waktu musim penghujan ini,” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Andrias Sigar.

Sementara itu, Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh.AKbar Labung, S.H mengatakan, Bhabinkamtibmas selaku petugas Kepolisian yang berada pada garda terdepan, Bukan hanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Jadi kegiatan Bhabinkamtibmas ini agar komunikasi dengan Pemerintah Kelurahan maupun Babinsa dan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga nantinya informasi-informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini,” ujar Kapolsek.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.