Kapolsek Una Una Pimpin Langsung Patroli Dialogis Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Kapolsek Una Una Pimpin Langsung Patroli Dialogis Wujudkan Kamtibmas Kondusif.

TOUNA – Tak sekedar memberi instruksi, Kapolsek Una Una Polres Touna Iptu Maryanto juga terjun langsung ke tengah Masyarakat dalam melaksanakan patroli dialogis.

Kegiatan ini merupakan bagian dari fungsi pencegahan secara rutin, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan kondusif di tengah Masyarakat.

Seperti pada patroli dialogis kali ini Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ridwan melaksanakan Patroli Dialogis guna meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan warga Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Senin (8/8/2022).

Patroli Dialogis ini, Kapolsek Una Una bersama Anggota Bhabinkamtibmas menyambangi Bank BPD Kas Wakai, Pondok / Taman pengajian dan Dzikir Uswatun Hasanah Desa wakai dan Pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una.

Kapolsek mengatakan, dengan menjalin komunikasi dan meningkatkan silaturahmi maka terjalin kedekatan yang baik antara Warga Masyarakat dan Pihak Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di berbagai tempat di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dan mengajak warga untuk tetap pakai masker bila keluar rumah dan tetap menjaga jarak serta bagi yang belum vaksin agar vaksin di Puskesmas atau RSUD Wakai,” ujar Iptu Maryanto.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.