Patroli Dialogis, Personel Polsek Ampana Kota Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi

Personel Polsek Ampana Kota Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi.

TOUNA РPersonel Polsek Ampana Kota jajaran Polres Touna aktif mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan  guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dan varian Omicron serta pentingnya melaksanakan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Polsek Ampana Kota jajaran Polres Touna Aipda Andi Roma P dan Bripka Dani Radiansya saat menyambangi warga Kelurahan Malotong, Kelurahan Bonerato dan Desa Saluaba Kecamatan Ampana Kota dan Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Selasa (9/8/2022).

Personel Polsek Ampana Kota Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Prokes dan Vaksinasi.

 

Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh. Akbar Labung, SH mengatakan, Personel Polsek Ampana Kota melaksanakan patroli untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dan varian Omicron.

“Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dan varian Omicron mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksinasi,” ajak Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Ampana Kota tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo.

“Selama kegiatan Patroi berjalan lancar, dan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.(yya/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.