Antisipasi Hal-hal Yang Tidak Diinginkan, Wakapolres Touna Cek Ruang Tahanan

Wakapolres Touna, Kompol I Made Dharma didampingi Kasat Tahti Iptu Hartono Saat Memeriksa Tahanan.

TOUNA – Untuk mengecek ruangan, jumlah serta kondisi tahanan, Wakapolres Touna, Kompol I Made Dharma, SH memeriksa tahanan dan Ruji besi Ruang Tahanan Polres Touna, Kamis (18/8/2022).

Dalam pemeriksaan, Wakapolres Touna, Kompol I Made Dharma didampingi Kasat Tahti Iptu Hartono bersama Piket Tahti Bripka Nurdiansyah.

“Pemeriksaan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya,” kata Kompol I Made Dharma.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres juga menekankan kepada para petugas jaga tahanan agar terus meningkatkan kewaspadaan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

“Lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, jaga kebersihan, serta perhatikan makan dan olahraga tahanan, sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan di rutan Polres Touna,” pesannya.

Wakapolres menambahkan, pengecekan ruang tahanan rutin dilakukan secara mendadak untuk memastikan agar petugas selalu waspada terhadap semua kemungkinan.

“Saya akan melakukan pengecekan secara rutin di tahanan dan ruang tahanan Polres Touna,” tambahnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.