Satlantas Polres Touna Pengamanan dan Pengaturan di Gereja Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Personil Satlantas Polres Touna Pengamanan dan Pengaturan di Gereja Kristen Indonesia Pos Ampana.

TOUNA – Personil Satlantas Polres Touna laksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Pos P1 Ampana Kompleks Pertokoan Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Sabtu (20/8/2022) malam.

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah dalam rangka memperingati ulang tahun GKI Pos PI Ampana yang ke-13.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, STK, SIK mengatakan, bahwa kehadiran Personil Satlantas Polres Touna sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah.

“Jadi kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat sepanjang pelaksanaan kegiatan,” kata Iptu Aris Suhendar.

Lanjut kata Iptu Aris Suhendar, selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas serta memberikan imbauan agar masyarakat selalu disiplin prokes saat beraktivitas maupun pada saat beribadah.

“Pada kegiatan ini kami juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas dijalan raya dan memberikan himbauan serta edukasi kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kami berharap masyarakat saat beraktivitas maupun beribadah selalu mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.