Patroli Dialogis Polsek Ampana Tete Terus Ajak Warga Laksanakan Vaksin dan Disiplin Prokes

Personil Polsek Ampana Tete Aipda Adirsan dan Briptu Agus putra Andika melaksanakan Patroli Dialogis dengan warga.

TOUNA – Guna mengantisipasi/mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Ampana Tete rutin melaksanakan patroli dialogis serta menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Ampana Tete Aipda Adirsan dan Briptu Agus putra Andika, Jumat (26/8/2022) melakukan Patroli Dialogis bersama warga masyarakat Desa Tete A dan Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Adirsan bersama Briptu Agus putra Andika menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Warga dan mengarahkan/menghimbau untuk melakukan kegiatan vaksinasi lanjutan di Puskesmas serta tetap mematuhi Prokes.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin menjelaskan, Anggota melaksanakan patroli untuk mengajak warga masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas dan melakukan kegiatan vaksinasi lanjutan di Puskesmas serta tetap mematuhi Prokes.

“Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Polsek Ampana Tete tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan atau untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete,” jelasnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.