Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Ampana Kota Intensifkan Patroli

Bripka I Komang Budiasa S.H bersama Bripka Dani Radiansiah mengintensifkan patroli.

TOUNA – Untuk menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una Una tetap aman dan kondusif serta memberikan keamanan dan kenyaman, Personil Polsek Ampana Kota selalu intensifkan patroli siang hari, Minggu (28/8/2022).

Patroli di laksanakan oleh Bripka I Komang Budiasa S.H bersama Bripka Dani Radiansiah mengintensifkan patrolinya dengan sasaran tempat berkumpulnya warga, obyek vital kantor BRI Unit Tete, dan tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Touna.

Selain memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui, Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Dani Radinsyah juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan Vaksin tahap 1,2 dan 3, serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk diri sendiri serta keluarga.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh Personil Polsek Ampana Kota ini merupakan hubungan positif dalam melaksanakan tugas. Salah satunya saling berinteraksi antar petugas dengan masyarakat dengan tujuan dapat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh. Akbar Labung, SH mengungkapkan bahwa kegiatan patroli Polsek Ampana Kota ini akan terus ditingkatkan. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat.

“Akan kita tingkatkan terus demi memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo,” tutup Kapolsek.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.