Strong Point Pelayanan Pagi, Personil Polsek Ampana Tete Lakukan Pengaturan Lalin

Polsek Ampana Tete Turunkan Personil Lakukan Strong Point Pelayanan Pagi.

TOUNA – Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna turun ke jalan melakukan Strong Point pelayanan pagi di Perempatan Jalan Trans Sulawesi di depan Bandara Tanjung Api Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (31/8/2022).

Dalam strong point ini, Personil Polsek Ampana Tete Bripka Dwi Santo menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas bagi pengguna kendaraaan roda dua yang tidak menggunakan helm maupun kendaraan roda empat yang tidak memasang safety belt saat mengemudi.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, Strong Point pelayanan pagi ini sebagai bentuk kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat.

“Personil kami turun ke jalan lakukan pengaturan arus lalu lintas, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengguna jalan raya,” kata mantan Kapolsek Walea Kepulauan tersebut.

 

Menurutnya, bahwa aktifitas di pagi hari sangat ramai seperti anak sekolah, pegawai kantoran, dan kegiatan masyarakat lainnya.

“Tentunya, aktifitas ramai ini mengakibatkan pengguna jalan raya mengalami peningkatan, dan itu membutuhkan kehadiran polisi yang berada di jalan raya lakukan pengaturan arus lalin, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” kata Ulla nama sapaan akrab Kapolsek Ampana Tete itu.

“Kami berharap dengan adanya program Strong Point pelayanan pagi ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Ampana Tete,” tutup Kapolsek.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.