Jalin Silaturahmi, Dandim 1307 Poso Gelar Tatap Muka Bersama Wartawan Touna

Dandim 1307 Poso Saat Foto Bersama Dengan Wartawan Touna.

TOUNA – Guna menjalin komunikasi dan silaturahmi, Dandim 1307 Poso Letkol Inf. Hasroel Tamin menggelar tatap muka dengan para wartawan di Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Jumat (2/9/2022) di Warkop Aweng Ananda Ampana.

Mengawali sambutannya Dandim 1307 Poso Letkol Inf. Hasroel Tamin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para wartawan Kabupaten Touna.

“Silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kemitraan antara Kodim 1307 Poso bersama para awak media di Kabupaten Touna,” ucapnya.

Letkol Inf. Hasroel mengatakan, bahwa peran media merupakan ujung tombak dalam membawa kemajuan di daerah Kabupaten Touna.

“Untuk diharapkan rekan-rekan Wartawan agar terus memberikan informasi untuk mengedukasi masyarakat dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Touna,” tuturnya.

Menurut Dandim, bahwa Kodim 1307/Poso membawahi 2 Kabupaten Yaitu Kabupaten Poso dan Kabupaten Touna, bagi saya media sangatlah penting di era saat ini.

“Karena seluruh lapisan masyarakat dapat menerima informasi mengakses berita baik media cetak dan online,” ujarnya.

Dandim juga mengajak para Wartawan agar menciptakan suasana kondusif dalam pelaksanaan tugas, serta selalu menjaga stabilitas seamanan, saling berkoordinasi dengan aparat TNI tentang Informasi diwilayah .

“Kami menganggap para rekan Wartawan adalah salah satu hal yang penting dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok maupun berbagi informasi dalam segala hal,”

“Sekali lagi,kami ucapkan terima kasih dan pesan kami marilah kita memberikan berita maupun informasi secara positif kepada masyarakat,” tukasnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.