Antisipasi Kemacetan, Personil Polsek Ampana Tete Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Personil Polsek Ampana Tete Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Banjir.

TOUNA – Curah hujan cukup tinggi mengakibatkan banjir di sepanjang jalan Trans Sulawesi Dusun 1 Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Senin (5/9/2022). Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna bergerak cepat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, banjir yang di akibatkan karena curah hujan yang tinggi, riol saluran air tidak mampu menampung air, sehingga air meluap sepanjang jalan Trans Sulawesi di Dusun 1 Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

“Banjir ini juga menggenangi beberapa rumah warga masyarakat di Dusun 1 Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Ampana Tete tersebut.

Lanjut kata Ulla, Personil turun ke lokasi banjir melakukan pengaturan membantu para pengendara kendaraan bermotor juga untuk mengantispasi kemacetan lalu lintas.

“Selain melakukan pengaturan, Personil Polsek Ampana Tete menghimbau kepada warga masyarakat yang mempunyai Anak Anak kecil untuk tidak bermain di sepanjang saluran Air,” tambah Kapolsek.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.