Pasca Kenaikan Harga BBM, Polsek Ampana Tete Rutin Patroli ke SPBU Pastikan Siskamtibmas Kondusif

Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna yang dipimpin oleh Kanit Samapta Aiptu Sahabudin melaksanakan Patroli dan Monitoring SPBU Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

TOUNA РPolsek Ampana Tete Polres Touna rutin melaksanakan Patroli ke SPBU untuk mewujudkan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif  pasca Pemerintah resmi menetapkan kenaikan harga BBM pada hari Sabtu yang lalu.

Seperti pada Senin (5/9/2022), Personil Polsek Ampana Tete Polres Touna yang dipimpin oleh Kanit Samapta Aiptu Sahabudin melaksanakan Patroli dan Monitoring SPBU Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

“Patroli dan Monitoring di SPBU ini guna mengantisipasi diberlakukannya penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah,” kata Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Murlan Tarifuddin.

Kapolsek mengatakan, seperti yang diketahui bahwa Pertalite mengalamai kenaikan harga dari Rp 7.650 menjadi Rp 10.000, Solar dari Rp 5.150 menjadi Rp 6.800, begitupun Pertamax yang semula Rp.12 500 menjadi Rp 14.500.

“Kami memonitoring dampak dari kenaikan BBM di SPBU ini, apakah timbul antrean atau ada dampak kepada masyarakat di Kabupaten Touna, khususnya di Kecamatan Ampana Tete,” kata Ulla nama panggilan akrabnya.

Lanjut kata Ulla, dalam patroli dan monitoring tersebut, anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas vaksinasi lanjutan di Puskesmas serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami juga mengimbau agar para petugas SPBU tidak boleh melayani pengisian BBM menggunakan jerigen, serta untuk masyarakat agar tidak menyalahgunakan BBM,” tukas Kapolsek.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.