Pastikan Distribusi BBM Berjalan Aman dan Lancar, Polsek Una Una Patroli dan Montoring di APMS

Polsek Una Una Patroli dan Montoring di APMS.

TOUNA – Personil Polsek Una Una Polres Touna melaksanakan Patroli dan Monitoring pendistribusian BBM di Agen Premium dan Minyak Solar (AMPS) Desa Una Una, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Senin (5/9/2022).

Dalam kegiatan ini, Personil Polsek Una Una memberikan himbauan dan pemahaman tentang kenaikan harga BBM oleh Pemerintah Pusat dan adanya Bantalan sosial kepada masyarakat yang terdampak dengan ada kenaikan harga BBM oleh Pemerintah.

“Monitoring ini dilakukan guna memastikan pendistribusian BBM bagi kendaraan dan masyarakat nelayan berjalan aman dan lancar setelah Pemerintah resmi menaikan harga BBM subsidi,” kata Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto.

Iptu Maryanto mengatakan, kami lakukan Monitoring untuk memastikan pendistribusian BBM tetap lancar sekaligus meminimalisasi potensi kerawanan yang terjadi setelah harga BBM naik.

“Selain bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran dalam pendistribusian BBM, juga diharapkan agar kehadiran anggota Polri hadir ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Kapolsek.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.