Tingkatkan Patroli Rutin, Polsek Ampana Kota Cegah Gangguan Kamtibmas

Piket Polsek Ampana Kota Patroli dan Sambangi Warga.

TOUNA – Polsek Ampana Kota Polres Touna terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan meningkatkan kegiatan patroli dengan menyasar tempat berkumpulnya warga, obyek vital dan tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Pada Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 10.00 Wita, Piket Polsek Ampana Kota Aiptu Setia Darmah PSH, Bripka I Komang Budiasa, S.H. dan Bripka Dani R melakukan Patroli dengan rute Jalan Sultan Hasudin Kelurahan Ampana Jalan Sungai Bongka Kelurahan Uemalingku dan Jalan Elang Kelurahan Labiabae.

Kapolsek Ampana Kota Ipda Muh. Akbar Labung, SH mengatakan, Patroli yang dilaksanakan oleh piket Polsek Ampana Kota merupakan kegiatan dilaksanakan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

“Patroli ini terus dilaksanakan guna meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota,” kata Ipda Muh. Akbar Labung.

Lanjut kata Kapolsek dalam kegiatan Patroli ini, kami memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya melakukan Vaksin tahap 1,2 dan 3, serta mematuhi protokol kesehatan untuk diri sendiri serta keluarga.

“Kami juga menghimbau warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan selalu waspada terhadap kejahatan kapanpun dan di manapun, karena kejahatan akan timbul kalau ada niat dan kesempatan buat Pelaku,” ujarnya.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman,” tukasnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.