Awali Rutinitas Tugas, Polres Touna Gelar Apel Fungsi

Kabag SDM Polres Touna, AKBP Gaspar Nusa, SH Saat Memberikan Arahan Kepada Personil Pada Apel Fungsi.

TOUNA – Personil Polres Touna Jajaran Polda Sulteng melaksanakan Apel Fungsi sebagai awal menjalani rutinitas tugas, Rabu (14/9/2022) pagi.

Apel per Bagian dan Fungsi ini di laksanakan rutin tiap Rabu dan di pimpin langsung oleh Kabag, Kasatnya maupun wakil masing-masing Bagian.

Dalam giat ini, Personil Provost Polres Touna yang dipimpin langsung Kasie Propam Polres AKP Yahya juga mengecek masing-masing Bagian maupun Satfung yang tengah lakukan apel fungsi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, melalui Kasubbag Humas AKP Triyanto mengatakan, bahwa tujuan apel fungsi ini adalah untuk masing-masing Kabag dan Kasat bisa langsung mengecek Kesiapan Personelnya secara langsung baik sikap tampang maupun kesiapan operasional serta pembagian tugas.

“Selain itu, apel fungsi ini bertujuan untuk Analisis dan Evaluasi kinerja satuan Fungsi dalam satu minggu lalu dan merencanakan kinerja akan datang,” Kata AKP Triyanto .

Lanjut dikatakan Perwira Tiga Balak itu , Personil Polres Touna dituntut untuk mampu menguasai bidang-bidang secara terampil dalam perkembangan di masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman terutama cara pengamanan profesional dalam bertindak.

“Apel fungsi ini dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Rabu sebagai evaluasi pimpinan dan rekan kerja agar berjalan sesuai poksinya,” ujarnya.

Menurut Triyanto bahwa apel fungsi yang dilaksanakan sekali selama seminggu ini sangat efektif untuk mengecek anggota.

“Serta sebagai sarana menampung saran dan aspirasi dari masing-masing anggota agar terbangun Fungsi dan Bagian yang kuat,”  tukasnya.*****

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.