Perkuat Mental Personil Dalam Bertugas, Polres Touna Gelar Binroh

Binroh Personil Polres Touna Beragama Nasrani di Aula Endra Dharma Laksana Polres Touna.

TOUNA – Kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental personil Polres Touna jajaran Polda Sulteng terus di laksanakan setiap hari kamis, kegiatan tersebut dilaksanakan diruang yang berbeda yaitu Nasrani di Aula Endra Dharma Laksana Polres Touna, dan beragama Hindu di Pura Dharma Sahwahita, Kamis (15/9/2022) usai apel pagi.

Kegiatan Binroh yang di ikuti oleh seluruh Personil Polres Touna untuk memupuk rasa iman dan takwa dan sekaligus untuk memotifasi Personil Polri khususnya Polres Touna agar selalu bersyukur serta dapat melaksanakan tugas dengan Baik kepada Masyarakat.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK, melalui Kasi Humas AKP Triyanto mengatakan, Binroh kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Personil Polres Touna untuk menjadi humanis dan profesional.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para Personil Polri khususnya Polres Touna untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME, sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik,” kata AKP Triyanto.

Lanjut kata AKP Triyanto, kegiatan Binroh ini wajib untuk diikuti, tujuannya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

“Jadi Binroh bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polres Touna,” ujarnya.

“Diharapkan, dengan kegiatan binroh ini,  sikap mental personil Polres Touna yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” ujarnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.