Satlantas Polres Touna Lakukan Pengaturan Lalin Bentuk Pelayanan Polri di Pagi Hari

Personil Satlantas Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari.

TOUNA – Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkannya Personil Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Seperti pada hari Kamis pagi (15/9/2022) terlihat personil Satlantas Polres Touna sibuk mengatur arus Lalu Lintas di Jl. Moh. Hatta, Jl. Kartini, Jl. Nusantara dan Jl. Wolter Monginsid

“Pagi ini Satlantas Polres Touna menerjunkan Personil untuk tampil guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ucap KBO Satlantas Polres Touna, Ipda I Gusti Lanang Mardika, S.H.

Ipda I Gusti Lanang Mardika mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dipagi hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini, akan terus di laksanakan dalam memberikan kenyamanan masyarakat Kabupaten Touna di pagi hari saat memulai beraktifitas,” kata KBO.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas,” tukasnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.