Polres Touna Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I T.A.2023

Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah peserta seleksi penerimaan Tamtama Polri Gelombang 1 T.A 2023.

TOUNA – Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah peserta seleksi penerimaan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun Anggaran 2023, yang diselenggarakan di Aula Rupatama Polres Touna, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Touna, Kompol I Made Dharma, SH yang di hadiri perwakilan pengawas internal dan eksternal, peserta dan perwakilan orang tua.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, Sik, Mik melalui Wakapolres Touna, Kompol I Made Dharma, SH mengatakan, hari ini Polres Touna melaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah peserta seleksi penerimaan Tamtama Polri Gel 1 T.A 2023, kemudian dilanjutkan pemeriksaan administrasi awal.

“Kami selaku panitia satuan dari Polda Sulteng mengharapkan peran aktif dari orang tua para casis dan panitia, para pengawas kegiatan seleksi penerimaan Tamtama di Polres Touna agar dapat berjalan dengan baik,” kata Kompol I Made Dharma.

Lanjut, kata Kompol I Made Dharma, bahwa dalam proses penerimaan Tamtama di Polres Touna akan di laksanakan Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis serta Clear dan Clean.

“Sehingga akan mendapatkan generasi Polri yang Presisi sesuai harapan Pimpinan Polri dan masyarakat Indonesia,” ujar Wakapolres.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.